Hull City telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Liverpool, Lazar Markovic. Pemain Serbia itu akan berstatus pinjaman hingga akhir musim.

Markovic tiba di Anfield dari Benfica pada 2014 tetapi gagal untuk membuat kesan di klub. Ia hanya mapu mencetak tiga gol dalam 34 penampilan. Awal musim ini ia juga tidak mengesankan saat dipinjamkan ke Sporting Lisbon.

Markovic, yang bisa bermain di sayap atau lini tengah, memulai kariernya bersama Partizan Belgrade dan menghabiskan paruh pertama musim ini dengan Sporting Lisbon di Portugal. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu akan kembali ke Liga Primer Inggris untuk mnejadi solusi krisis cedera yang dialami Hull.

Ryan Mason menderita retak tulang tengkorak dan Curtis Davies juga mengalami cedera dalam kekalahan 0-2 dari Chelsea pada Senin 23 Januari dini hari WIB.

Kedatangan Markovic juga bisa membuka pintu untuk kepergian dari Robert Snodgrass, Nama terakhir terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion KCOM.

Hull akan menjamu Manchester United di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris Pada Jumat 27 Januari dini hari WIB. Markovic diharapkan bisa membantu membalikkan defisit 0-2 demi melaju ke final.