Tottenham Hotspur dikabarkan telah menggunakan kesempatan bernegosiasi dengan agensi yang mewakili Andrea Ranocchia, untuk mencoba mencuri kesempatan memboyong Andrea Pinamonti.

Tottenham tertarik untuk turut bergabung dalam perburuan tanda tangan Striker berusia 17 tahun tersebut, yang akan segera menginjak usia 18 tahun pada bulan Mei tahun 2017 mendatang.

 Untuk sementara waktu, Pinamonti diketahui telah melakukan debutnya dengan tim senior Nerazzurri di laga kompetitif, akan tetapi ia belum mendapatkan kontrak profesional, dan kontrak tersebut baru bisa diberikan jika pemain yang bersangkutan menginjak usia 18 tahun.

Tottenham pun berkesempatan untuk mencuri kesempatan dan menawarkan kesepakatan untuk Pinamonti, akan tetapi akan sangat sulit bagi mereka untuk meyakinkan pemain yang bersangkutan untuk hijrah ke Premier League.

Pasalnya, Pinamonti sempat menyatakan jika dirinya sangat nyaman bermain untuk Inter, dan dengan kehadiran Stefano Pioli yang kerap kali memberikan kesempatan kepada para pemain Primavera untuk unjuk kapasitas, kesempatan tampil secara reguler bagi pemain kelahiran Cles tersebut lebih besar jika dirinya bertahan di Giuseppe Meazza.