Keinginan West Ham United untuk segera menjual Dimitri Payet di bursa transfer musim dingin kali ini memastikan mereka untuk segera mencari pengganti yang sepadan.

Beberapa nama diyakini telah berada dalam daftar para pemain incaran Slaven Bilic, akan tetapi beberapa media mengabarkan jika pelatih kebangsaan Kroasia tersebut hanya menginginkan satu nama untuk menjadi target utama mereka, yaitu Ivan Perisic.

 Manajemen The Hammers dipastikan akan kesulitan untuk meyakinkan Manajemen Inter Milan untuk melepas jasa Winger berusia 27 tahun tersebut, yang kerap kali menjadi penentu kemenangan bagi klub asal kota Milan tersebut di beberapa pertandingan Serie A di sepanjang musim 2016-2017.

Kabarnya Manajemen West Ham akan menggunakan dana transfer dari penjualan Payet untuk merealisasikan perekrutan Perisic dari Giuseppe Meazza, yang diyakini dibanderol oleh Manajemen Inter dengan mahar sebesar 40 Juta Poundsterling.

Kabarnya, West Ham pun bisa mendapatkan jumlah yang sama dari penjualan Payet, yang saat ini tengah diminati oleh Marseille, yang bersedia untuk memenuhi jumlah tuntutan harga tersebut.