Negosiasi PSSI dan calon pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memasuki tahap akhir. Pengumuman resmi bakal dirilis bersamaan dengan kepastian pelatih Indonesia U-19 dan U-15.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengungkapkan masih mencari waktu yang tepat untuk meresmikan nakhoda Timnas senior hingga kelompok umur dalam waktu dekat.

“Pemeriksaan akhir sudah selesai. Tapi, saya belum tanya perkembangan terbaru ke Sekjen PSSI (Ade Wellington) soal hasil terakhir. Nilai kontrak berapa dan sebagainya,” kata Edy ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (19/1).

“Saat ini saya masih menghadiri Rapim (Rapat Pimpinan) TNI sampai Selasa. Mungkin Rabu baru akan dikordinasikan dengan Sekjen,” sambungnya.

Milla sendiri sudah tiba di Jakarta sejak Rabu (18/1) sore. Pelatih asal Spanyol itu dijadwalkan baru melakukan presentasi program kepelatihannya kepada PSSI hari ini.

Pelatih yang sukses membawa timnas Spanyol U-21 menjuarai Piala Eropa U-21 2011 itu diproyeksi menangani Timnas yang akan tampil di SEA Games 2017 di Malaysia, Agustus 2017. Ia juga diproyeksikan memimpin Timnas senior.

Terkait pelatih Timnas U-19 dan Timnas U-15, Edy mengatakan PSSI sudah menentukan pilihan.

“Untuk U-19 Indra Sjafri, untuk U-15 Fakhri Husaini. Nanti rencananya akan diumumkan secara bersamaan,” ujar Edy.