Gelandang Barcelona Ivan Rakitic dikabarkan sedang membicarakan kontrak baru dengan Azulgrana. Masa depan Rakitic menjadi bahan perbincangan hangat setelah sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan Barcelona.

Gelandang asal Kroasia itu disebut akan hengkang ke Manchester City pada bursa transfer Januari ini. Bos City, Josep Guardiola tengah mencari opsi pengganti Ilkay Guendogan yang mengalami cedera panjang.

Namun, Daily Mail melaporkan jika Rakitic sedang memasuki tahap negosiasi kontrak baru dengan Barcelona. Pemain 28 tahun tersebut pun mengakui masih kerasan bermain bagi Tim Katalan sejauh ini.

Kontrak Rakitic bersama Barcelona sendiri masih berlaku hingga 2019 mendatang. Kubu Azulgrana pun saat ini dikabarkan akan menolak semua tawaran yang masuk untuk memboyong Rakitic.

Gelandang kreatif ini bergabung dengan Barcelona pada 2014 lalu dari Sevilla. Rakitic sejauh ini telah membuat 129 penampilan bagi Barcelona meski baru diturunkan 10 kali oleh pelatih Luis Enrique musim ini di La Liga. (Sportsmole)