Marco Andreolli angkat bicara kepada media mengenai persiapan yang dilakukan oleh Inter Milan, yang akan kembali melanjutkan perjalanan mereka di Serie A musim 2016-2017 di paruh kedua, dengan menghadapi Udinese di Stadio Friuli.

Andreolli, yang kerap kali di rumorkan akan segera meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin kali ini, mengakui jika timnya telah melakukan persiapan dengan matang, untuk menjalani paruh kedua musim dengan baik.

 Dan sosok pemain bertahan berusia 30 tahun tersebut merasa sangat optimis, jika laga melawan Zebrette, akan menjadi awal dari kebangkitan Nerazzurri, yang mulai menunjukkan perkembangan signifikan di bawah era kepelatihan Stefano Pioli.

“Kesempatan berlatih dengan iklim yang mendukung di Marbella telah membantu kami mendapatkan persiapan yang lebih matang. Kami mendapatkan kesempatan yang sangat baik untuk mengembalikan kebugaran kami setelah periode libur natal dan tahun baru.”, ujar Andreolli kepada media setempat.

“Pertandingan pertama setelah liburan merupakan pertandingan yang sangat penting. Kami ingin mencoba untuk mendapatkan hasil yang positif dari laga tersebut, dan karena itu kami harus mempersiapkan diri dengan lebih sempurna. Kami merasa sangat siap untuk segera bertanding.

“Kami tidak akan khawatir dengan cuaca yang tidak mendukung di Udine. Kami kerap kali harus bertanding dalam kondisi cuaca yang tidak cukup mendukung, namun kami tetap fokus untuk bermain. Tim ini telah dipersiapkan untuk tetap fokus penuh ke dalam pertandingan pada akhir pekan ini.

“Dan bagi diri saya, menjalani kamp pelatihan di tempat yang lebih baik, merupakan sebuah keuntungan bagi diri saya. Kondisi fisik saya sangat baik saat ini, tidak ada masalah yang mengganggu, dan saya hanya fokus untuk membela Inter untuk saat ini.

“Saya tidak akan berbicara mengenai spekulasi di bursa transfer. Hal tersebut tidak berhubungan dengan diri saya maupun dengan klub. Yang berhubungan saat ini hanyalah fokus utama saya untuk membawa Inter ke posisi yang lebih baik.”