Sadio Mane yakin Liverpool akan baik-baik saja tanpanya untuk sementara waktu. Mane menilai timnya punya kedalaman skuat yang bagus.

Mane akan tampil di Piala Afrika 2017 yang dimulai 14 Januari mendatang bersama Senegal. Kepergiannya menjadi sebuah kerugian tersendiri untuk Liverpool mengingat kontribusinya yang tak kecil.

Pemain 24 tahun itu sudah mencetak sembilan gol dan lima assist di 19 penampilan di Premier League sejauh ini. Dia sudah selalu menjadi pilihan utama Juergen Klopp di lini depan dan hanya sekali absen karena cedera.

Mane mengakui sebenarnya cukup berat meninggalkan Liverpool yang sedang bersaing kompetitif di papan atas liga. Tapi dia meyakini timnya akan baik-baik saja, karena masih punya pemain seperti Daniel Sturridge atau Divock Origi yang sejauh ini relatif masih minim waktu bermain.

“Kami dalam posisi bagus tapi sekarang yang lebih penting adalah arahnya. Semua orang tahu itu dan akan siap untuk partai berikutnya,” kata Mane di situs resmi klub.

“Tidak mudah bagi saya untuk pergi karena saya ingin membantu mereka, tapi saya rasa mereka akan mengerti.”

“Kami sudah melakukan kerja yang bagus dan kami punya tim yang kuat. Jadi ini tak akan masalah, mereka akan bisa melaluinya,” tambahnya.