Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, tak mau kehilangan Anthony Martial. Buktinya, saat ada tanda-tanda pemain Prancis itu bakal hengkang, Mourinho langsung bereaksi keras layaknya panik.

Mourinho secara terang-terangan menyebut tak akan membiarkan Martial pergi. Salah satu alasan Mourinho adalah karena Manchester United masih tampil di ajang empat ajang: Liga Inggris, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga.

Isu kepergian Martial dari MU sendiri diletupkan sang agen,  Philippe Lamboley. Dalam wawancara dengan sebuah radio Spanyol, Lamboley menyebut Sevilla sebagai salah satu calon klub baru Martial.

“Kami memang sedang menjajaki kemungkinan itu. Kita sedang bicara tentang sebuah klub besar,” ujar Lamboley.”Sevilla sedang dalam posisi bagus di Liga Spanyol. Mereka juga punya pelatih hebat.’

Lamboley sendiri menegaskan, kliennya sebenarnya ingin bertahan di MU. Namun, karena kesempatan bermain yang terbatas, pindah ke klub lain jadi pilihan realistis.

Sejauh ini, Martial memang lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti. Dari 18 pertandingan Liga Inggris, Martial baru tampil tujuh kali sebagai starter dengan mencetak satu gol untuk Manchester United.