Bintang muda AC Milan, Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre atau yang lebih dikenal dengan nama Suso, ternyata menyimpan hasrat untuk membela antara Real Madrid atau Barcelona.

Suso punya kontribusi cukup besar untuk Milan pada musim 2016-2017. Ia tampil impresif dengan menyumbang lima gol dan enam assist dalam 17 laga perdana Serie A.

Fokus Suso saat ini adalah terus berkembang bersama Milan. Suatu saat nanti, gelandang serang berusia 23 tahun itu yakin bisa mencapai tingkat kualitas yang cukup untuk menghuni skuat Madrid atau Barca.

Suso punya pengalaman main bareng pemain-pemain jebolan Madrid dan Barcelona ketika menjuarai Piala Eropa U-19 edisi 2012 bersama Spanyol. Sebut saja Jese Rodriguez, Gerard Deulofeu, dan Alex Grimaldo.

“Iya, saya percaya bisa sampai ke titik itu,” tutur Suso dikutip Sport.

“Sekarang masih terlalu dini, tetapi saya pernah merumput bareng pemain junior Madrid dan Barcelona¬† di timnas. Saya selalu menunjukkan bahwa saya punya kualitas,” tutur pria berpostur 176 cm itu.

Suso memang lahir di Spanyol. Akan tetapi, sebagian besar kariernya dihabiskan di perantauan.

Sebelum merapat ke Milan pada bursa Januari 2015, Suso sempat membela Liverpool selama dua musim. Ia juga pernah membela Genoa di Italia.

Satu-satunya klub Spanyol yang dibela Suso sejak menjadi pesepak bola profesional adalah Almeria. Ia menjalani masa pinjaman di sana selama semusim.