Nasib Milomir Seslija di Arema FC, bakal ditentukan dalam seminggu ke depan. Saat ini manajemen Singo Edan masih negoisasi ulang terkait kontrak baru pelatih yang mengantar Singo Edan jadi runner up Indonesia Soccer Championship (TSC) 2016 itu.

General Manager Arema FC, Rudi Widodo mengatakan, pelatih yang akrab disapa Milo itu menginginkan kenaikan nilai kontrak di Arema untuk menjalani musim kompetisi depan. Hal ini yang masih dipertimbangkan manajemen Arema.

“Milo membawa Arema berprestasi, meski hanya runner up. Selain soal prestasi, kami juga melihat lisensi kepelatihannya. Maka wajar jika dia minta kenaikan kontrak,” kata Rudi di Malang, Jawa Timur, Senin (19/12/2016).

Sayangnya, Rudi enggan membeberkan berapa nilai kontrak yang diminta pelatih berkebangsaan Bosnia itu. Namun, ada satu klausul baru yang dianggap memberatkan manajemen, Milo ingin membawa seorang rekannya yang pelatih fisik agar juga turut diikat kontrak.

Namun, pelatih fisik itu hanya bisa bekerja di Arema selama satu bulan saja. Selama ini, untuk menggenjot fisik pemain ada asisten pelatih Joko  Susilo yang biasanya memberikan menu latihan.