Bek Valencia, Aymen Abdennour membantah akan tinggalkan Valencia pada bulan Januari meski dikaitkan dengan dua klub Inggris, Chelsea dan Everton.

Pemain berusia 27 tahun itu menggambarkan kedua klub itu adalah klub yang sangat baik dan mengakui keinginannya untuk tiba di Inggris suatu saat nanti, tapi saat ini ia berkomitmen kepada tim asuhan Prandelli dan ingin membantu memperbaiki posisi timnya.

 “Saya sudah bermain di Jerman bersama Werder Bremen dan di Prancis di Toulouse dan Monaco,” ujar Abdennour.

“Saat ini, saya beraksi di Spanyol. Saya tidak pernah bermain di Italia atau Inggris. Mereka adalah dua liga yang mencuri perhatian saya.

“Saya mengikuti jalannya Liga Inggris. Everton dan Chelsea merupakan dua klub yang sangat baik. Musim lalu, saya mendengar jika keduanya menghubungi Valencia.

“Saya tidak terganggu dengan itu. Akhirnya, klub saya meminta saya untuk bertahan, itulah yang saya lakukan. Saya berlatih penuh dan saya cukup profesional.

“Saya ingin bertahan di Valencia. Saya tidak ingin tinggalkan klub saya yang sedang berada di posisi yang buruk. Saya ingin melangkah lebih jauh bersama Valencia.

“Seandainya saya harus pergi, saya berharap saya bisa bermain di klub besar lain.”