Target Arsenal, Julian Draxler nampaknya akan menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Wolfsburg setelah dicemooh oleh pendukung klub.

Gelandang serang berumur 23 tahun diejek setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam kekalahan The Wolves 3-2 dari Hertha Berlin pada kompetisi Bundesliga, Sabtu (3/12/2016).

 Komitmen Draxler telah dipertanyakan oleh fans Wolfsburg sejak Agustus, ketika ia mengklaim bahwa mempunyai niat untuk meninggalkan klub setelah Jerman terleminasi dari Kejuaraan Eropa pada musim panas.

“Saya cukup mengerti para fans dan mereka punya hak untuk melakukan hal demikian,” ujar Draxler.

Selain Draxler, ada Carlos Bacca yang juga dikaitkan dengan The Gunners, dimana sebelum ke AC Milan, dia punya kesempatan untuk berkarir di Stadion Emirates.

Dan sekarang striker berkebangsaan Kolombia terlihat tidak lagi jadi prioritas bagi pelatih Vincenzo Montella, sehingga ada rumor bahwa dia kembali masuk dalam target transfer Arsene Wenger.

Dan terbaru adalah Declan Rice, yang merupakan pemain muda milik West Ham United, dimana dalam waktu singkat penampilannya mampu menumbuhkan minat dari Wenger.