Setelah kemenangan atas Sporting Gijon kemarin, beberapa pemain Real Madrid menerima kritik atas penampilan buruk mereka.

Los Blancos memang menang atas tim papan bawah klasemen itu, tapi dengan memperlihatkan penampilan buruk dari beberapa pemain. Pertahanan kurang bagus, gelandang tak bisa mengontrol laga ketika diperlukan dan para striker tak berada di hari baik, dengan Benzema yang nyaris tak tampak sepanjang pertandingan.

 Los Blancos akan tampil di El Clasico akhir minggu nanti dan mereka harus tampil lebih baik bila ingin hasil baik di Camp Nou.

Salah satu kritikan paling keras tertuju pada Karim Benzema. Para fans menyiuli nya tak henti, yang tak sering terjadi. Para suporter tetap mengritiknya walau ia adalah pahlawan kemenangan di Liga Champion. Ia bermain buruk kemarin dan levelnya menurun dari tahun lalu.

Striker Prancis itu sedang mengalami musim terburuknya di Real Madrid. Walaupun menjadi pemain kunci di tim Zidane, Benzema hanya mencetak enam gol dalam 17 pertandingan. Morata yang baru tiba sedang dibebat cedera sehingga belum bisa diharapkan. Saat ini, striker terbaik Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo.

Namun, saat ini yang menjadi perdebatan adalah siapa yang pantas menjadi striker di line-up tim Madrid, pencetak gol terbanyak saat ini adalah Cristiano Ronaldo.

Walaupun Cristiano lebih ingin bermain sebagai winger kiri, ketika bintang Portugal itu dimainkan sebagai striker dengan dukungan Gareth Bale dan Lucas sebagai winger, Real Madrid tampil sangat baik. Siapa yang terbaik, kita tunggu saja perkembangannya.