Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne mengakui kalau dirinya siap untuk menghadapi segala tantangan yang ada di babak 16 besar Liga Champions.

Playmaker asal Belgia itu menyumbangkan assist untuk gol David Silva ke gawang Borussia Monchangladbach, dan berperan besar dalam keberhasilan City lolos ke fase knock-out.

 Manchester City sendiri lolos sebagai runner-up grup, dan De Bruyne mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tidak khawatir dengan peluang timnya mendapatkan undian yang lebih sulit.

“Jika Anda ingin lolos hingga akhir kompetisi, maka Anda harus mencoba untuk mengalahkan mereka semua,” ungkap sang pemain kepada wartawan. “Lagipula, siapapun lawan Anda, Anda pasti akan berhadap dengan tim yang kuat.”

“Di posisi manapun Anda berada, entah itu posisi pertama, atau posisi kedua, hal itu tidak akan penting. Setiap grup pasti akan meloloskan dua tim yang kuat.”

“Kami beruntung karena kami berhasil lolos di pertandingan kelima. Kami tidak lagi harus tampil dengan gelisah di pertandingan terakhir kami.”