Zlatan Ibrahimovic mengakui kalau Premier League tidak seperti yang dia perkirakan sebelumnya. Dia tak menyangka jumlah golnya masih minim sejauh ini.

Setelah didatangkan dengan gratis, Ibrahimovic tampil meyakinkan di awal musim ini. Dari empat pertandingan pertama dia berhasil melesakkan empat gol. Seperti di beberapa klub lain yang pernah dibela, striker asal Swedia itu terlihat akan melalui dengan banyak gol dibuat.

Tapi di enam pertandingan selanjutnya tak ada nama Ibrahimovic di daftar pencetak gol The Red Devils. Dia baru merobek gawang lawan pada akhir pekan lalu, dengan sepasang gol ke gawang Swansea City.

Dalam wawancara dengan Inside United, Ibrahimovic mengaku kalau dia tak memperkirakan jumlah golnya akan sesedikit ini.

“Saya pikir saya bisa membuat lebih banyak gol dibanding yang sudah saya buat sejauh ini – saya melewatkan kesempatan-kesempatan bagus yang tidak biasanya saya lakukan,” ucap Ibrahimovic.

“Tapi permainannya berbeda di sini. Di sini berbeda dengan (liga) yang sebelumnya. Saat Anda bertanding di sini, tidak ada tim yang menguasai. Mundur dan maju, mundur dan maju, mundur dan maju. Begitulah permainannya di sini, Anda harus terbiasa dengan hal itu,” lanjut striker 35 tahun itu.

Di semua kompetisi musim ini, Ibra sudah melesakkan delapan gol dari 17 pertandingan. Meski jumlahnya tidak sebanyak yang diperkirakan dari awal, dia cukup puas dengan performanya.

“Saya gembira dengan penampilan saya. Saya tahu saya bisa melakukan lebih baik lagi, saya tahu tim ini bisa melakukan lebih baik lagi. Saya menginginkan lebih dan saya akan melakukan lebih,” tandasnya.