Sebuah sumber terdekat menyatakan, jika Branislav Ivoanvic tidak memiliki keinginan untuk angkat kaki dari Stamford Bridge di bursa transfer musim dingin mendatang.

Pernyataan yang dilontarkan kepada media setempat diyakini sebagai jawaban dari spekulasi yang kerap mengkaitkan mantan pemain Lokomotiv Moscow tersebut, dengan klub raksasa La Liga, Barcelona.

 Kontrak Full Back berusia 32 tahun tersebut saat ini juga diketahui hanya menyisakan durasi selama enam bulan ke depan, dan ia pun memiliki potensi untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang dengan status Free Transfer.

Kebutuhan Blaugrana akan sosok Full Back di sepanjang awal musim 2016-2017 memang sangat besar, mengingat mereka baru saja melepas jasa Dani Alves kepada Juventus di bursa transfer musim panas lalu dan tidak mampu menemukan pengganti yang sepadan hingga saat ini.

Ivanovic yang hingga sejauh ini belum mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya bersama The Blues, diyakini sebagai salah satu target utama bagi Barcelona di bursa transfer musim dingin mendatang, dengan perkiraan harga transfer sebesar 10 Juta Poundsterling yang kemungkinan akan menjadi mahar untuk merekrut pemain kebangsaan Serbia tersebut.