Striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo terancam absen saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Oredoo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad menjelaskan pada latihan hari ini (Selasa 2/11/2016, red), Greg Nwokolo terpaksa absen karena cedera.

“Dia cedera, izin masih berobat. Dia cedera hamstring, engkel kaki kanannya. Saya sendiri belum tahu kondisinya seperti gimana, nanti baru saya akan tanya dokter, ” jelas pelatih yang kerap dipanggil dengan nama Mamak usai latihan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (2/11/2016).

Mamak juga belum bisa memastikan apakah Greg Nwokolo akan bisa bermain saat kontra Persib Bandung. “Nanti lihat perkembangannya seperti apa. Kita belum tahu dia bisa main apa tidak (saat lawan Persib, red), ” ucapnya.

Greg Nwokolo menjadi pahlawan kemenangan saat Persija melawan Barito Putera di Stadion Manahan pada awal Oktober lalu. Kala itu sundulan kepala yang dilakukan Greg Nwokolo berhasil mengunci kemenangan untuk Persija dengan skor 3-2.

Selain Greg Nwokolo, pemain belakang Ismed Sofyan belum bisa dimainkan. Meski sudah keluar dari rumah sakit, pelatih belum akan menurunkannya. Sementara Ramdani Lestahulu  yang absen saat lawan Borneo FC sudah mulai ikut latihan pada Selasa (2/11/2016).

“Ismed masih sakit. Dia opname, ada gangguan pencernannnya. Kalau Ramdani tadi sudah mulai ikut latihan, ” jelas Mamak.