Impian Inter Milan untuk mendatangkan bek Manchester United Matteo Darmian harus pupus. Pasalnya, Jose Mourinho enggan melepas bek asal Italia itu.

Melansir Calciomerto, Inter sudah siap menerima Darmian pada bursa transfer pemain Januari 2017. Namun, selain kendala tidak ada restu dari Mourinho, harga yang diminta United juga terlalu tinggi.

Inter berencana memberikan penawaran untuk meminjam Darmian dengan banderol 13 – 15 juta Euro. Nantinya, opsi tersebut bisa berubah menjadi membeli Darmian.

Akan tetapi, pihak United tidak sepakat dengan penawaran tersebut. Mereka mematok harga 20 – 25 juta Euro. Alhasil, kedua tim tidak menemui kata sepakat.

Saat ini, kehadiran Darmian memang dibutuhkan oleh Setan Merah. Pasalnya, mereka sudah kehilangan Antonio Valencia yang mengalami cedera lengan dan mengharuskannya beristirahat selama enam minggu.

Kondisi itu membawa berkah tersendiri bagi Darmian. Ia bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Valencia. Apalagi dalam sebulan ke depan, United sudah ditunggu oleh lawan-lawan berat seperti Fenerbache (Liga Europa) dan Arsenal (Liga Primer Inggris). (Football – Italia)