Sadio Mane tanpa kesulitan langsung nyetel dengan permainan Liverpool musim ini. Hal ini sudah bikin rekan setimnya, Adam Lallana, terkaget-kaget.

Mane jadi salah satu pembelian Liverpool musim ini yang didatangkan dengan harga mahal 30 juta poundsterling dari Southampton. Itu adalah pemain termahal klub di bursa transfer musim panas lalu.

Harga mahal itu langsung ditembus dengan performa oke Mane di atas lapangan. Dia jadi andalan di lini serang dengan torehan 4 gol dan dua assist dari delapan pertandingan di Premier League.

Meroketnya performa Liverpool yang kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara tak lepas dari peran Mane. ‘Si Merah’ pun jadi tim terproduktif bersama Manchester City dengan 20 gol.

Performa oke Mane ini mengejutkan Lallana yang notabene butuh 2-3 musim untuk benar-benar bisa beradaptasi dengan Liverpool, setelah dibeli dari Southampton juga dengan banderol cukup tinggi, 25 juta pound.

“Di ruang ganti, saya duduk di sebelah Sadio dan saya tidak percaya betapa cepatnya dia mampu mengikuti ritme tim ini,” ujar Lallana seperti dikutip Mirror.

“Dia adalah Sadio yang kami lawan musim lalu dan sangat bagus saat melawan kami – khususnya di St Mary’s,” sambungnya.

“Dibanding dengan saya, ketika baru datang ke tim ini, butuh waktu lebih lama untuk beradaptasi. Salut untuknya, karena tidak pernah mudah untuk bermain di klub besar,” tutupnya.