Pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp telah menyatakan bahwa dirinya ingin agar ke depannya Loris Karius dapat tingkatkan penampilannya jauh lebih baik lagi.

Pernyataan yang di lontarkan pria berusia 49 tahun tersebut, lantaran di usianya yang masih muda sang kiper masih perlu pengalaman yang banyak agar ketika menjadi penjaga gawang utama bisa semakin tangguh terutama berlaga di Liga Inggris

 Meski meminta penampilan Karius di tingkatkan lagi, tetapi Klopp cukup puas dengan aksinya dibawah mistar gawang paska pulih dari cedera patah tangan dimana tampil baik terutama kontra Manchester United yang berakhir 0-0.

“Di awal dia sangat baik,”

“Kami menyaksikan dia untuk waktu yang lama dan terutama dalam dua tahun terakhir di Bundesliga, dia luar biasa. Tetapi dia masih muda, terutama sebagai kiper.

“Dia mengumpulkan pengalaman tetapi tentu saja sesuatu yang lain di sini Liga Inggris jenisnya berbeda bermain secara umum dalam Liga Inggris dan berbeda dengan gaya bermain dalam kasus tertentu.

“Jadi dia harus meningkatkan dan dapat meningkatkannya tetapi dengan awal saya merasa cukup nyaman dan segala sesuatu baik.”Kata Jurgen Klopp kepada media.