Harapan fans Neymar melihat idola mereka kembali menjalin asmara dengan aktris cantik, Bruna Marquezine tampaknya sulit menjadi kenyataan. Meski sempat kembali dekat, perkembangan hubungan mereka tak sesuai yang diharapkan.

Bintang Barcelona tersebut dikabarkan kembali dekat dengan Bruna sejak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 pada Agustus lalu. Dimulai sejak Neymar menyambangi wanita 21 tahun tersebut di tribun stadion Maracana untuk merayakan sukses Brasil merebut medali emas.

“Saya berjanji kepada seseorang untuk merayakan bersamanya jika berhasil memenangi Olimpiade,” kata Neymar saat itu.

Gosip ‘CLBK’ Neymar dengan Bruna semakin santer setelah keduanya beberapa kali ketahuan tengah jalan bareng di Brasil dan Spanyol. Tapi, dari awal keduanya memang menolak untuk mengatakan mereka kembali bersama.

Perkembangan terbaru, menurut media di Brasil, rujuknya Neymar dan Bruna mengalami kendala. Bahkan hampir dipastikan mereka tak akan bersatu lagi karena satu persoalan, yakni wanita yang juga menjadi model itu menolak pindah dan menetap di Barcelona.

Bruna diyakini lebih mementingkan kariernya yang sedang melesat di Brasil ketimbang berkorban agar dapat terus bersama Neymar. Bruna dan Neymar diketahui putus sejak 2014 lalu. Salah satu alasan berakhirnya hubungan mereka adalah gosip perselingkuhan mantan pemain Santos tersebut.