Bali United gagal meraup kemenangan di kandang setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Selasa (18/10).

Meski berstatus sebagai tuan tumah, namun Bali United lumayan keteteran menghadapi gempuran tim tamu. Tim berjuluk Sape Kerap tersebut hanya mengemas satu tembakan mengarah ke gawang dari total tiga kesempatan yang dipunya.

Sementara Madura United tercatat memiliki total 12 tembakan di mana tiga di antaranya tepat mengarah ke gawang.

Tim asuhan Indra Sjafri harus bekerja keras untuk mematangkan kreasi serangan yang dibangun Madura. I Gede Sukadana dkk mengoleksi tiga kartu kuning dari total pelanggaran yang dibuat.

Skor imbang tanpa gol semakin mempertegas mandulnya lini depan Bali United. Dalam lima laga terakhir, Bali United hanya mampu mencetak dua gol dan kebobolan 12 gol.

Secara keseluruhan, duel kedua tim berlangsung cukup menarik dan saling memeragakan pola bermain menyerang. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga laga usai.

Hasil imbang ini menjadi kerugian bagi Bali United yang sebelumnya menderita tiga kekalahan beruntun. Tim asuhan Indra Sjafri tersebut kini berada di urutan ke-12 dengan koleksi 28 poin.

Sementara Madura United tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan 48 poin dari total 24 pertandingan. Sementara Persipura yang baru saja meraih kemenangan 3-2 atas PS TNI berhak menempati posisi kedua.

Posisi Persipura bisa saja digeser Arema Cronus yang baru akan bertanding melawan Persija, malam nanti.