Olympique Lyon akan berhati-hati saat menjamu Juventus dalam penyisihan grup kompetisi Liga Champions di Parc Olympique Lyonnais, Selasa (18/10) malam waktu setempat.

Sejak 2014, Lyon tercatat belum pernah menang melawan Juventus dalam dua pertandingan. Terakhir, Lyon kalah 1-2 di hadapan lebih dari 40 ribu penonton Juventus Stadium (11/4/2016).

“Pertandingan melawan Juventus tidak hanya akan mengandalkan kerja sama dari Nabil Fekir dan Alexandre Lacazatte. Kami harus disiplin ketika kami kehilangan bola melawan sebuah tim yang sangat kuat dalam bertahan dan juga sangat baik mengendalikan permainan,” kata pelatih Lyon, Genesio, seperti yang dikutip dari situs resmi UEFA.

“Saya pikir pertandingan ini adalah sebuah peluang bagi kami, sebuah kemenangan akan memberikan kami kepercayaan diri. Kami harus tampil lebih baik dan kami semua was-was akan hal itu. Kami harus melakukan segala hal untuk mendapatkan kualitas permainan kami yang sebenarnya.”

Dalam laga melawan Si Nyonya Tua, Genesio berencana menggunakan formasi 3-5-2 yang menurutnya jarang digunakan sepanjang musim ini. Ia merasa Lyon perlu meningkatkan kualitas serangan mereka.

Lebih lanjut, Genesio mengingatkan bahwa pertahanan yang solid adalah kunci mendapatkan hasil baik di Liga Champions.

“Tidak hanya soal pertahanan, ini soal keseluruhan tim. Kami perlu mengetahui kelemahan yang ada di tim kami,” katanya menambahkan.