Inter Milan diketahui membutuhkan tambahan tenaga di lini pertahanan mereka, yang tampil tidak begitu konsisten dari tujuh pertandingan di awal musim 2016-2017.

Tercatat lini pertahanan tim asuhan Frank de Boer sejauh ini telah kemasukan jumlah delapan gol, dan catatan tersebut bahkan lebih buruk dari yang mereka torehkan di sepanjang musim lalu.

 Dengan kebutuhan mendesak di lini pertahanan, Frank de Boer kabarnya telah memberikan beberapa nama kandidat pemain yang akan direkrut ke Giuseppe Meazza untuk membenahi lini pertahanan Nerazzurri, dan salah satu nama yang di inginkan oleh pelatih kebangsaan Belanda tersebut adalah Fabian Schar, yang saat ini berstatus sebagai pemain Hoffenheim.

Centre Back kebangsaan Swiss tersebut sejatinya juga merupakan salah satu incaran utama Inter di sepanjang bursa transfer musim panas lalu, akan tetapi proses negosiasi urung mencapai kesepakatan, setelah penawaran yang diberikan oleh Manajemen Nerazzurri berada jauh dari ekspektasi Hoffenheim.

Harga jual dari pemain berusia 24 tahun tersebut diyakini saat ini berada pada kisaran angka 8 Juta Poundsterling, dan kemungkinan besar jumlah tersebut akan dipenuhi oleh Manajemen La Beneamata, untuk memastikan de Boer mendapatkan bantuan yang dibutuhkan untuk membenahi skuad utama Inter.