Presiden Sassuolo, Giovanni Carnevali mengakui jika saat ini Domenico Berardi masih tetap mengutamakan opsi untuk bertahan akan tetapi hal tersebut tidak menutup peluang bagi klub lain untuk memboyongnya di bursa transfer musim dingin mendatang.

Walaupun dalam dua musim terakhir dirinya kerap dikaitkan dengan berbagai klub lokal maupun dengan berbagai klub di luar Italia, sosok penyerang berusia 22 tahun tersebut memutuskan untuk menetap bersama Sassuolo, demi menjaga peluangnya tampil secara reguler.

 Akan tetapi, Carnevali akui jika Inter pun saat ini tetap memiliki peluang untuk memboyong jasa Berardi ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas tahun depan, dengan menyatakan, “Domenico bisa kapan saja bergabung dengan klub lain, namun kami bisa pastikan ia masih ingin tetap menjadi pemain Sassuolo.

“Saya, dengan Ausilio memiliki hubungan yang cukup baik, dan saya pun sepertinya tidak pernah menyatakan jika Inter tidak akan mampu memboyongnya. Saya tidak menutup peluang bagi mereka, namun permasalahannya, hingga sejauh ini mereka belum melayangkan penawaran resmi.

“Mungkin di musim panas tahun depan, ia akan mendapatkan kesempatan utnuk menentukan amsa depannya, mencari solusi terbaik baik bagi dirinya maupun bagi timnya. Namun, sebagai sebuah tim yang cukup ambisius, saya rasa menjual salah satu pemain terbaik kami bukanlah merupakan prioritas utama kami.”

Di saat yang bersamaan, Carnevali juga turut angkat bicara kepada media mengenai peluang untuk mengakuisisi jasa Eder dari tangan La Beneamata, dengan menyatakan, “Kesepakatan untuk Eder? Mungkin saja, ia adalah seorang penyerang berkualitas yang akan sangat cocok untuk bermain dengan kami.

“Namun sayangnya, kami telah menentukan berbagai rencana yang akan kami lalui dan menjual para pemain bintang kami tidak akan menjadi salah satu agenda kami. Ia memiliki kualitas yang sangat menarik, namun sayangnya, kami telah berkomitmen untuk membangun sebuah tim yang sarat dengan para pemain muda.”