Paddy McNair mengakui jika keputusannya untuk meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas lalu karena dirinya menginginkan kesempatan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Bek asal Irlandia Utara tersebut gabung dengan Sunderland, dengan mahar sebesar 5,5 Juta Poundsterling di musim panas lalu, dan ia pun mengakui tidak menyesal dengan keputusan untuk meninggalkan Old Trafford.

 Berbicara kepada media mengenai dirinya yang enggan untuk dipinjamkan kepada klub lain di musim panas lalu, pemain 21 tahun tersebut menyatakan, “Mengikuti kegiatan pra-musim United, dengan segera saya berbicara empat mata dengan Manajer (Jose Mourinho), dan ia pun mengatakan jika dirinya memiliki rencana untuk meminjamkan saya kepada klub lain.

“Namun, saya memastikan kepada dirinya, saya tidak pernah ingin untuk pergi meninggalkan Old Trafford karena harus bermain dengan klub lain sebagai seorang pemain pinjaman. Saya pun berbicara kembali kepadanya beberapa pekan kemudian, dan saya meyakinkannya untuk melepas diri saya dengan status permanen di musim panas lalu.

“Saya tidak ingin berada di klub lain dengan status pinjaman. Anda berharap akan mendapatkan waktu bermain bersama dengan klub lain, namun pada kenyataannya, banyak sekali pemain pinjaman yang tidak mendapatkan waktu bermain secara reguler, dan jika hal tersebut terjadi, perkembangan anda pun terhambat.

“Dan pada bursa transfer musim panas lalu, Sunderland datang, dan memberikan sebuah penawaran konkrit. Dan secara kebetulan, pada saat itu saya pun tengah mencari klub baru. Mereka berhasil meyakinkan United untuk melepas diri saya, yang saya inginkan hanyalah waktu bermain di setiap akhir pekan. Saya pun tidak menyesalinya.”

McNair mendapatkan kesempatan tampil dua kali dengan skuad utama The Black Cats dan tampil penuh selama 90 menit di setiap pertandingan tersebut beserta catatan dua gol yang ia miliki di ajang tersebut.

Sedangkan di ajang Premier League, ia hanya mampu mendapatkan lima kali kesempatan tampil dengan tim utama Sunderland, namun tidak sebagai seorang pemain inti, melainkan tampil sebagai pemain cadangan.