Cristian Chivu angkat bicara kepada media mengenai laga Roma kontra Inter Milan di akhir pekan lalu, dan mengakui jika ia melihat potensi tersembunyi dari skuad utama Inter saat ini.

Mantan pemain bertahan kebangsaan Rumania tersebut mengakui jika kedua tim saat ini masih berada dalam tahap menemukan keseimbangan dalam skema permainan mereka, dan berharap Frank de Boer akan mampu memaksimalkan potensi besar skuad La Beneamata untuk meraih kesuksesan di musim ini.

 “Mereka adalah dua tim yang masih berjuang untuk menemukan keseimbangan, namun memang kita bisa melihat jika Inter masih kesulitan dengan situasi mereka saat ini. Akan tetapi, saya bisa melihat potensi besar yang tersembunyi dalam skuad de Boer saat ini.”, ujar Chivu kepada media setempat.

“Frank datang dari kultur dan budaya yang sepenuhnya berbeda dengan Italia, dan tentu saja ia akan membutuhkan bantuan untuk terbiasa dengan kehidupan barunya. Namun, ia adalah pria yang sangat jenius, dan dalam waktu dekat ia akan mampu membawa Inter kembali ke dalam jalur yang seharusnya.”