Menjelang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC), PT Gelora Trisula melakukan penyeggaran terhadap perangkat pertandingan. GTS kembali mengingatkan tentang laws of the game.

PT GTS mengundang seluruh wasit dan perangkat pertandingan di Jakarta, Selasa (27/9). Dalam pertemuan itu, GTS juga melakukan evaluasi terhadap wasit selama memimpin pertandingan di putaran pertama.

“Tujuannya sederhana, bahwa kami tidak ingin mengalami penurunan konsentrasi di ujung kompetisi, maka kami yakini semua memiliki motivasi itu,” kata Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono.

“Kami juga ingin teman-teman wasit melihat ulang laws of the game dan match commissioner juga belajar lagi tentang regulasi kompetisi, dan seterusnya,” imbuhnya.

Dalam pertemuan tersebut, Joko menyebut GTS juga mengingatkan kembali tentang perubahan peraturan pertandingan dan tidak melupakan pemahaman peraturan sebuah pertandingan yang sudah ada.

“Kami memanfaatkan masa jeda untuk mengundang wasit, asisten wasit dan match commissioner yang jadi follow-up dari kegiatan kemarin.” katanya.