Pemain andalan Liverpool yaitu James Milner telah menyatakan bahwa dirinya percaya performa rekan setimnya, Adam Lallana akan terus jauh lebih baik.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 30 tahun tersebut, karena sejak kedatangan pelatih Jurgen Klopp pada bulan Oktober tahun lalu permainannya terus menunjukan kemajuan.

 Terbukti dengan aksinya yang gemilang musim lalu dirinya mampu membawa The Reds melaju ke dua partai final di kompetisi yang berbeda seperti Piala Liga dan Liga Europa.

Meski gagal membawa timnya memenangkan gelar juara tetapi sang pemain tetap masuk ke dalam skuad tim nasional Inggris yang berlaga di turnamen Euro 2016 dua bulan lalu.

Selama berada di Perancis penampilannya juga sangat luar biasa dimana mampu menjadi starter untuk negaranya dan meski terlambat mengikuti pra musim klub asal Merseyside, dimana baru bergabung di Amerika Serikat tetapi performannya tetap terjaga dengan baik.

Hasilnya di awal musim panas kompetisi Liga Inggris 2016-2017, pemain berusia 28 tahun itu sukses membantu timnya mengalahkan tim-tim besar seperti mengalahkan tuan rumah Arsenal, mencuri poin di kandang Tottenham Hotspur serta membungkam Leicester City dan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu dengan skor akhir 2-1.

Bahkan Klopp sebelumnya juga mengakui bahwa Lallana adalah pemain yang di butuhkannya dalam timnya dan menyebut sosok mantan pemain Southampton adalah seorang yang sangat cerdas baik di dalam lapangan serta luar lapangan.

Dengan tren positif yang sudah diraih oleh Lallana hingga saat ini, Milner yakin ke depannya akan terus meningkat tajam.

“Dia seperti meluncur melintasi rumput dan ketika ada beberapa pria di sekelilingnya, dia melakukan gilirannya, sangat sulit bertahan tetapi kelihatannya bagus juga,”

“Dia tampaknya mengambil segala sesuatu dengan tenang, tidak peduli seberapa buruk atau bagaimana di lapangan.

“Lallana luar biasa di sekitar ruag ganti. Dia adalah seorang yang mempunyai karakter besar dan pemain berpengalaman. Dia besar bagi kami sebagai sebuah tim dan saya melihat ke depannya dia bisa jauh lebih baik dan lebih baik lagi. Saya pikir itu akan menjadi musim yang besar baginya.”Kata James Milner di situs resmi klub.