Paul Scholes kembali mengkritik permainan Manchester United (MU) usai kalah 1-3 dari Watford, Minggu (18/9/2016). Legenda Setan Merah itu mempertanyakan keputusan Jose Mourinho yang terus mempertahankan Marouane Fellaini di lini tengah.

Fellaini terus menjadi starter dalam enam laga pembuka Liga Inggris. Namun ia dituding menjadi penyebab lini tengah musuh menjadi dominan, terutama dalam laga lawan Manchester City dan Watford.

“Fellaini memang menjalankan tugasnya dengan baik di lini tengah. Tetapi untuk klub sebesar MU, Anda membutuhkan penampilan yang lebih dari sekadar bagus,” kata Scholes seperti dilansir Manchester Evening News.

“Anda butuh seseorang yang bisa menghentikan lawan, mengontrol permainan, tetapi juga bisa membantu penyerangan. Saya heran kenapa tidak ada Michael Carrick di sana,” ujarnya menambahkan.

Scholes percaya kehadiran Carrick bisa membuat permainan MU berbeda. Termasuk membuat permainan Paul Pogba kembali hidup di lini tengah.

“Saya pikir MU butuh seorang playmaker seperti Carrick. Lagipula MU kemarin hanya melawan Watford, bukan Arsenal,” kata Scholes geram.