Genoa dan Udinese menyia-nyiakan peluang untuk sementara mengoleksi angka yang sama dengan tim peringkat kedua Juventus, setelah kekalahan yang mereka derita dari Sassuolo dan Chievo Verona di Liga Italia pada Minggu.

Sassuolo menindak lanjuti kemenangan impresif 3-0 di Liga Europa atas Athletic Bilbao, dengan kemenangan kandang 2-0 atas Genoa, yang harus bermain dengan sepuluh pemain pada menit-menit akhir.

Matteo Politano membawa Sassuolo memimpin dari titik penalti pada menit ke-58, dan Gregoire Defrel menggandakan keunggulan mereka dengan sundulan sambil menjatuhkan badan pada menit ke-66.

Pemain Genoa Miguel Veloso diusir keluar lapangan pada menit ke-86, dan gelandang Portugal itu akan absen pada pertandingan Rabu saat mereka menjamu Napoli.

Kemenangan yang diraih Sassuolo membuat mereka memiliki koleksi angka yang sama dengan Genoa, yakni enam angka.

Udinese menyia-nyiakan keunggulan ketika mereka kalah 1-2 dari tamunya Chievo setelah kemasukan gol pada menit kelima tambahan waktu.

Lucas Castro menyamakan kedudukan untuk Chievo pada menit ke-82, setelah sundulan Duvan Zapata membawa Udinese unggul pada babak pertama, dan pemain Argentina itu kemudian memberikan operan untuk Fabrizio Cacciatore untuk disambar menjadi gol penentu kemenangan.

Chievo memiliki tujuh angka, sedangkan Udinese baru mengumpulkan enam angka.

Juventus, dengan koleksi sembilan angka, akan mengunjungi Inter Milan pada pertandingan yang dimainkan Minggu malam, sambil berupaya menjaga rekor 100 persen dan merebut kembali posisi pemuncak klasemen dari Napoli, yang memiliki sepuluh angka setelah menang 3-1 atas Bologna, Sabtu.