Gelandang Selangor FA, Andik Vermasyah siap mengalahkan mentornya di timnas Indonesia, Rahmad Darmawan (RD) demi membawa timnya lolos ke Final Piala Malaysia 2016. Selangor FA akan berduel dengan T-Team asuhan RD di semifinal Piala Malaysia 2016.

“Saya bermain di bawah asuhan RD di timnas dari 2011 hingga 2013. Jadi saya sedikit tahu gaya melatihnya. Tapi kami harus siap untuk pertandingan hebat karena T-Team berkembang pesat dan pertandingan nanti akan sulit,” kata Andik seperti dilansir ESPNFC.

Andik memang pernah berada di bawah asuhan RD ketika timnas tampil di SEA Games 2011. Bersama-sama, mereka mempersembahkan medali perak setelah kalah dari Malaysia di Final.

Andik sendiri mengaku termotivasi untuk tampil maksimal di semifinal. Itu lantaran Indonesia telah kembali tampil di ajang internasional. Dan di pertandingan ‘debut’ tersebut, Timnas berhasil menggasak Malaysia 3-0 di Solo, 7 September lalu.

“Indonesia senang kembali ke FIFA. Dan kembali dengan kemenangan membuat hal itu semakin spesial,” ujar Andik.

“Bermain bagi timnas telah meningkatkan kepercayaan diri saya dan motivasi untuk Selangor terutama di Piala Malaysia,” kata Andik mengakhiri.

Selangor FA melangkah ke final setelah mengalahkan PKNS dengan agregat 5-3. Di ajang Piala Malaysia, Selangor adalah juara bertahan sekaligus pemegang rekor juara sebanyak 33 kali.

Sementara itu, bagi T-Team semifinal ini adalah yang kedua kali sejak 2011.

Partai Semifinal antara Selangor Vs T-Team akan berlangsung dua leg. Leg pertama akan berlangsung di kandang Selangor 30 September 2016 sementara leg kedua berlangsung di markas T-Team, 14 Oktober 2016. Laga final akan dihelat di Shah Alam Stadium 29 Oktober 2016.