Sergio Aguero berhasil menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester City di laga Champions League saat menghadapi salah satu wakil kuat asal Bundesliga, Borussia Moenchengladbach dengan skor yang cukup meyakinkan, 4-0.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, Aguero membuktikan jika dirinya saat ini layak dilabeli sebagai pemain bintang milik The Citizen, dan dirinya pun berharap catatan positif yang ditorehkan oleh dirinya bersama rekan-rekan satu timnya di awal musim 2016-2017 bisa berlanjut hingga akhir musim, demi memenuhi target dan ambisi mereka menjadi jawara Champions League dan Premier League.

 Berbicara kepada media selepas laga kontra Gladbach, Penyerang berusia 28 tahun tersebut menyatakan, “Target klub di musim ini tetap tinggi, namun seperti yang anda ketahui, berlaga di kompetisi eropa seperti Champions League bukanlah sebuah perkara yang mudah, dan di ajang seperti ini, anda tidak bisa meraih kemenangan tanpa berjuang dengan sepenuh tenaga.

“Target yang paling ideal adalah mencoba menyamai pencapaian kami di musim lalu, mencapai Semifinal. Namun tentu saja, dengan ambisi klub yang besar, beserta skuad utama yang dipenuhi oleh para pemain yang ambisius, target menjadi jawara adalah sebuah bonus yang akan coba kami kejar di musim ini.

“Ada sebuah proses yang harus kami lalui terlebih dahulu, dan semuanya tidak akan berjalan dengan mudah. Untuk saat ini, fokus untuk meloloskan diri ke babak selanjutnya adalah hal terpenting bagi kami, akan tetapi melihat kualitas dari tim-tim yang berada di dalam satu grup dengan kami, saya rasa target tersebut akan memaksa kami berjuang hingga titik penghabisan.

“Saya pun masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun dengan City, dan suatu saat, saya ingin merasakan momen saat mengangkat trofi Champions League bagi klub ini. Mungkin saat ini saya tengah berandai-andai, namun hal tersebut tetap menjadi target yang dicoba untuk direalisasikan oleh kami para pemain, beserta pelatih. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi klub ini.”