Eden Hazard tahu betul bagaimana kualitas lini serang Liverpool. Maka itu lini belakang Chelsea pun diminta mewaspadai penuh saat kedua tim bertemu pekan ini.

Liverpool memang sudah kebobolan tujuh gol dari empat pertandingan berlalu di Premier League. Namun, soal produktivitas di depan gawang lawan, Liverpool (9 gol) hanya kalah dari Manchester City yang sudah bikin 11 gol dan sama dengan milik Chelsea.

Sudah begitu usai membantai Leicester City akhir pekan lalu dengan skor 4-1, Liverpool jadi tim Inggris dengan jumlah gol terbanyak di tahun 2016 ini, yakni 50 gol.

Wajar saja jika Hazard lantas mewanti-wanti agar lini belakang Chelsea lebih waspada. Apalagi pertahanan The Blues juga belum bagus-bagus amat karena baru sekali clean sheet saat menang 3-0 atas Burnley.

Sisanya Chelsea sudah kebobolan empat gol termasuk dua gol yang bersarang saat imbang 2-2 dengan Swansea City akhir pekan lalu. Belum lagi Chelsea juga akan bermain tanpa kapten sekaligus bek andalan John Terry di Stamford Bridge, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB.

“Kami sudah melalui tiga laga, tiga kemenangan (sebelum imbang lawan Swansea),” ujar Hazard seperti dikutip Mirror.

“Kami bermain bagus. Kami mencetak banyak gol. Tapi juga kebobolan beberapa gol,” sambungnya.

“Selain laga sebelum jeda internasional (menang 3-0 atas Burnley), kami selalu kebobolan.”

“Kami selalu kebobolan satu atau dua gol yang mana itu sangat disayangkan.”

“Semua tergantung kerja keras kami di lini pertahanan, untuk lebih solid, dan mencetak lebih banyak gol untuk memenangi laga,” tutup Hazard.