Rekan setim Gareth Bale di Real Madrid, Raphael Varane, yakin cedera yang dialami rekannya itu tidak terlalu serius.

Pada laga Liga Champions menghadapi Sporting Lisbon di Stadion Bernabeu, Rabu (14/9) malam waktu setempat, Bale sempat meringis kesakitan di lapangan.

Pemain timnas Wales itu mengalami benturan dengan bek Sporting Sebastian Coates pada pengujung babak pertama. Bale sempat ditepikan ke pinggir lapangan untuk diperiksa cederanya oleh tim medis.

Pelatih El Real Zinedine Zidane akhirnya menarik keluar Bale pada menit ke-67. Zidane memasukkan Lucas Vazquez menggantikan Bale. Madrid kemudian menutuplaga dengan kemenangan 2-1 atas Lisbon setelah sempat tertinggal 0-1.

“Itu hanya benturan, bukan hal yang sangat serius,” tutur rekan setimnya asal Perancis, Varane, seperti dikutip dari Marca.

Namun, serius atau tidaknya cedera Bale baru akan diketahui setelah melakukan hasil pemeriksaan medis oleh tim dokter klub.

Bale rencananya akan menjalani pemeriksaan cedera pinggulnya pada Jumat (16/9).

Hasil dari pemeriksaan tersebut akan menentukan apakah Bale harus absen menghadapi Espanyol atau tidak. Los Blancos rencananya akan menyambangi markas Espanyol di Stadion Cornella El Prat, pada Minggu (18/9) malam waktu setempat.

“Semoga ia (Bale) bisa bersama kami (di Espanyol) karena sangat penting dan banyak membantu tim,” ungkap Varane.