Juventus sudah melakukan pembelian besar di bursa transfer musim panas ini. Mereka dinilai menjadi salah satu favorit juara di Liga Champions.

Juve mendatangkan banyak pemain untuk memperkuat skuat menatap musim ini. Beberapa di antaranya ada Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, dan Dani Alves.

Dengan skuat barunya, Juve sudah menunjukkan kekuatannya di Liga Italia. Dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni, mereka selalu memetik kemenangan. Mereka mampu membukukan enam gol dan baru kebobolan dua kali.

Di Liga Champions, Juve akan memulai petualangan dengan menghadapi Sevilla di matchday I Liga Champions. Mereka akan menjamu Sevilla di Juventus Stadium, Kamis (15//2016) pukul 1.45 dini hari WIB.

Menatap pertandingan itu, pemain Los Rojiblancos, Franco Vazquez, memberikan sanjungan untuk The Old Lady. Mereka difavoritkan untuk menjuarai Liga Champions.

“Masih terlalu awal untuk mengatakan apakah mereka favorit untuk memenangi Liga Champions,” kata Vazquez di Gazzetta dello Sport.

“Saya melihat mereka berjuang untuk sampai ke Cardiff bersama Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain. Bayern Munich? Tentu saja, saya melupakannya,” imbuhnya.