Pemain Barcelona, Andres Iniesta, masih menjalani masa pemulihan akibat cedera lutut. Pemain 32 tahun itu akan menjalani msa pemulihan dengan sabar.

Iniesta mengalami cedera lutut saat membela Barca di laga leg I ajang Piala Super Spanyol melawan Sevilla. Di pertandingan yang berlangsung Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pertengahan bulan lalu, Iniesta cuma bermain 36 menit lalu digantikan Denis Suarez.

Akibat cedera itu, Iniesta diprediksi akan menepi selama dua pekan. Soal kondisi cederanya, Iniesta bilang bahwa proses pemulihannya sudah berlangsung bagus.

Barca akan melakoni pertandingan melawan Alaves di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Camp Nou, Minggu (11/9/2016) pukul 1.30 dinihari WIB. Iniesta bilang tak akan memaksakan diri untuk bermain di laga itu.

“Saya mulai berlatih menggunakan bola di pekan ini, tapi kita harus menunggu bagaimana reaksi dari hal itu,” kata Iniesta di Soccerway.

“Saat ini saya tak bisa bilang apapun karena saya tak berlatih dengan tim. Saya optimistis karena lututnya memberikan respons bagus.”

“Saat Anda menepi dari tim, maka Anda ingin bermain. Tapi, yang dirasakan harus bagus dan harus memiliki kesabaran,” imbuhnya.