Penyerang Southampton yaitu Jay Rodriguez telah menyatakan bahwa dirinya ingin kembali mendapatkan menit bermainnya yang rutin.

Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 27 tahun tersebut, usai dirinya pulih total dari cedera berkepanjangan sejak tahun 2013 lalu.

 Dimana cedera yang di dapatnya membuatnya tidak bermain di laga penting level klub dan gagal memperkuat tim nasional Inggris di turnamen Internasional. Bahkan hingga membuatnya satu musim penuh tidak merumput.

Musim lalu dirinya sudah membaik dan bisa tampil tetapi penampilannya masih tidak tajam. Namun di musim panas ini, mantan pemain Burnley itu memberi isyarat siap menjadi mesin gol lagi bagi Soton dimana berhasil menghindari tim dari kekalahan dengan mencetak gol saat melawan Sunderland yang berakhir dengan skor 1-1 di Liga Inggris akhir pekan lalu.

“Sudah sangat lama,”

“Mungkin saya perlu lebih banyak kesempatan, saya pikir itu adalah hal utama bagi saya. Saya hanya ingin bermain sepakbola usai absen lama, seperti yang saya katakan saya hanya ingin bermain sepakbola.

“Setiap kali saya berada di lapangan, saya berdengung. Ini adalah apa yang saya ingin lakukan, itu adalah apa yang saya sukai. Apa yang sudah di besarkan untuk di lakukan adalah bermain sepakbola dan itulah apa yang saya ingin lakukan.”Kata Jay Rodriguez di situs resmi klub.