Pujian terus mengalir untuk film dokumenter tentang legenda hidup sepak bola Brazil, Pele. Salah satunya berasal dari model cantik Adriana Lima.

Adriana mengaku sangat terpukau oleh film Pele. Hal itu disampaikan usai dirinya menonton film Pele di saat perjalanannya di pesawat.

“Aku menonton film ini di pesawat dan tidak dapat menahan air mata yang menetes,” tulisnya dalam caption panjang di foto tersebut.

Model Victoria’s Secret tersebut mengaku sangat bangga menjadi salah satu warga negara Brazil. Terlebih sosok Pele mengharumkan nama Brazil di panggung internasional.

Di mata Adriana, Pele sukses memperkenalkan budaya Brazil kepada dunia melalui sepak bola. Pele menjadi satu maestro sepak bola yang menjadi panutan dengan gaya permainan indah khasnya.

Pada bagian akhir caption, Adriana mengucapkan terima kasih kepada Pele karena telah mengharumkan nama Brazil. Seperti diketahui, sepanjang kariernya, Pele berhasil membawa Brazil meraih berbagai penghargaan termasuk trofi Jules Rimet atau Piala Dunia.

“Terima kasih Pele, telah membawa kebahagiaan untuk negeri kita dengan medali-medali yang diraihmu,” tutup Adriana.