Harry Kane percaya Tottenham Hotspur adalah tim yang baik untuk masa depannya. Untuk alasan itu ia mengaku ingin berkarier di The Lilywhites sampai pensiun.

Kane mencetak 25 gol di ajang Liga Primer Inggris musim lalu yang menjadikannya sebagai top skor. Ia juga berhasil membawa Spurs finis di posisi ketiga. Akan tetapi, pada musim, dari dua pertandingan awal, ia belum mencetak gol.

Meskipun awal yang lambat, Kane positif tentang peluang Tottenham untuk meningkatkan raihan musim ini dan ia menegaskan ia melihat dirinya akan tinggal di klub dalam waktu jangka panjang.

“Saya ingin tinggal di sini,” kata Kane kepada Sky Sports menjelang pertandingan melawan Liverpool.

“Klub ini dalam kondisi sangat baik saat ini dan kami akan maju sebagai klub dan itu penting. Selama ada visi dengan klub, dan kami tidak stagnan, kami akan maju sebagai klub,” lanjutnya.

“Saat ini, kami tim yang penuh dengan kegembiraan, pemain muda dengan manajer hebat, tempat latihan hebat, dan akan ada stadion baru,” ucapnya.

“Saya ingin tinggal di sini selama sisa karier saya. Kami hanya harus melihat apa yang terjadi,” pungkas pemain yang waktu kecil mengidolai Arsenal itu.