Liverpool akan menjalani partai penting melawan Tottenham Hotspurs pada pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (27/8/2016) di Stadion White Hart Lane. Sang manajer, Juergen Klopp berharap bisa mencuri poin di kandang Tottenham usai kalah melawan Burnley di laga sebelumnya.

Jelang lawatan ke London, para pemain The Reds mendapat pola latihan yang berbeda. Seperti dilansir dari laman resmi klub, Juergen Klopp fokus pada peningkatan fleksibilitas pemainnya di lapangan dengan melatih kebugaran mereka menggunakan matras yoga.

“Hal terpenting dalam tahap awal musim ini adalah bisa menemukan irama terlebih dahulu,” kata Klopp dalam jumpa pers prapertandingan, Jumat (26/8/2016).

Klopp dilaporkan tak akan merombak pemain dan bakal menurunkan formasi yang sama dengan dua hari lalu saat membantai Burton Albion 5-0 di Piala Liga. Dia ingin pemainnya mendapatkan menit bermain yang banyak alih-alih mengistirahatkan mereka.

“Ini bukan soal istirahat, tak ada intensitas, karena anak-anak ini pemulihan dalam beberapa jam. Jika Anda telah menjalani 50 laga, maka sulit untuk tampil bagus di partai selanjutnya tiga hari kemudian. Tapi bukan saat ini,” tutur pria asal Jerman tersebut.

“Jadi saya tak punya alasan untuk memikirkan susunan pemain melawan Burton. Saya hanya berpikir bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan,” ucap Klopp.