Manajer Arsenal Arsene Wenger 99% yakin sudah akan memperkuat skuatnya dengan pemain-pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada tanggal 31 Agustus ini.

Wenger sudah dikritik karena tidak menambah pemain-pemain nama besar di area kunci timnya. Walaupun mengakui bahwa ini bukan bursa transfer mudah, ia tampak siap membungkam kritikan itu dengan perekrutan ganda.

Saat ini The Gunners santer disebut-sebut sudah amat dekat mendapatkan bek tengah Valencia Shkodran Mustafi dan juga penyerang Deportivo La Coruna Lucas Perez.

“Kami sedang berusaha menuntaskan kesepakatan. Hari ini kami belum cukup dekat untuk mengumumkan bahwa mereka akan bergabung dengan kami,” ucap Wenger di Sky Sports.

“Apa kami akan mendatangkan pemain lain sebelum bursa transfer ditutup? Saya 99% yakin. Saya harap kami sudah menyelesaikan aktivitas transfer sebelum hari terakhir. Ini merupakan bursa transfer yang aneh, saya memprediksi akan berjalan lebih mudah dari biasanya (nyatanya) malah lebih sukar dari sebelum-sebelumnya.

“Kelihatannya akan jadi super-sibuk di tiga hari terakhir, banyak yang menyimpan uangnya tapi kita sekarang tahu mereka semua akan habis-habisan belanja,” sebutnya.