Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan kesempatan kepada pemain asing asal Prancis, L’Imam Seydi untuk mengikuti proses seleksi. Pasalnya, saat ini Maung Bandung tengah mencari pemain berposisi sebagai penyerang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Juan Carlos Rodriguez Belencoso.

Diakui pelatih yang akrab disapa Djanur ini, pemain yang lahir di Senegal tersebut akan mengikuti sesi latihan bersama Atep Cs hingga beberapa hari ke depan untuk melihat kualitasnya. Meskipun secara kasat mata, Djanur menilai Imam mempunyai skill yang memumpuni. Akan tetapi, ia tak ingin terburu-buru untuk memutuskan rekrut striker jangkung itu.

“Kita akan lihat karena baru latihan pertama hari ini. Kita kasih dia kesempatan beberapa hari. Skillnya ada tapi belum tahu kalau sudah dimainkan karena tidak hanya cukup untuk latihan saja,” kata Djanur saat ditemui usai pimpin latihan di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (24/8/2016).

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu pernah memperkuat salah satu klub peserta Maltese Premier League, Birkirkara FC. Djanur menilai, cukup sulit untuk menguji kualitas dengan waktu yang mepet menjelang laga melawan Arema Cronus pada 27 Agustus mendatang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Terlebih Persib hanya mempunyai kesempatan satu kali latihan selum melakoni laga akhir pekan ini.

“Susahnya kita hanya tinggal satu kali lagi latihan sampai sebelum pertandingan akan kita lihat. Mungkin butuh waktu satu minggu untuk melihat kualitasnya,” tutur Djanur.

Selain Seydi, Djanur mengaku akan kedatangan beberapa pemain asing berposisi striker untuk melakukan peruntungan bersama Maung Bandung. Namun Djanur masih merahasiakan identitas pemain berikutnya yang akan mengikuti prosea seleksi.

“Nanti ada lagi yang akan datang. Tentu kita akan cari yang sesuai dengan kebutuhan,” imbuhnya.