Inter Milan dijadwalkan akan bertanding tandang ke Marc’ Antonio Bentegodi untuk menghadapi Chievo Verona, dan Miranda mengakui jika dirinya sangat antusias untuk segera menjalani laga tersebut dan membawa timnya untuk meraih kemenangan di laga perdana.

Nerazzurri dipastikan mampu menampilkan kekuatan penuh mereka di laga perdana musim 2016-2017 dan memegang status sebagai salah satu tim terfavorit yang diprediksi mampu merengkuh gelar juara Serie A di akhir musim ini.

 Berbicara kepada media dalam sesi wawancara pra-pertandingan yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, pemain bertahan kebangsaan Brasil tersebut menyatakan, “Kami sangat berharap untuk menghadapi sebuah pertandingan yang sangat baik di awal musim kali ini dengan menaklukkan Chievo di kandang mereka.

“Raihan tiga poin di laga perdana merupakan sebuah hal yang sangat kami idamkan karena tim ini tetap memiliki target yang sama untuk musim depan, yaitu untuk mendapatkan kesempatan kembali berlaga di Champions League serta berusaha semaksimal mungkin untuk meraih Scudetto di akhir musim.

“Keinginan kami serta motivasi kami untuk menjadi yang terbaik tetap besar, dan pelatih menginginkan beberapa hal mendasar kepada diri kami, yaitu untuk tetap menjaga dengan baik kesolidan tim yang telah ada dan menerapkan berbagai skema permainan yang ia miliki dengan baik di dalam skuad utama kami.”

Menanggapi pertanyaan dari media seputar keadaan di dalam tim utama La Beneamata selepas kedatangan Frank de Boer sebagai pelatih anyar Inter di musim panas kali ini, mantan pemain Atletico Madrid tersebut menyatakan, “Tim ini tidak kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan skema permainan yang pelatih inginkan.

“Berbagai hal yang ia inginkan sangat mudah untuk kami lakukan, namun ia menuntut kami untuk tetap tampil menekan dan fokus di sepanjang pertandingan. Dan tentunya, stamina kami akan sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan di laga perdana dan kami berencana untuk tetap mendapatkan hasil sempurna dan menerapkan segala keinginan pelatih ke dalam bentuk permainan terbaik kami.”