Jose Antonio Reyes mengakui kembali ke Sevilla sebagai punggawa Espanyol akan menjadi satu laga istimewa namun tidak ada teman ketika pertandingan dimulai.

Reyes meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan pada akhir musim lalu dan memulai pengalam barunya bersama timnya di kandang mantan klubnya, mengatakan bahwa itu akan menjadi satu kesempatan yang tidak akan terlupakan.

 “itu akan jadi satu hari istimewa untuk saya. Sudah ada pertandingan penghormatan empat hari yang lalu. Itulah rumah saya. Itu akan jadi satu laga istimewa. Tentu saja, ketika pertandingan dimulai tidak akan ada kata teman,” ungkap Reyes.

“Pra musim berjalan dengan baik, hal-hal indah akan dimulai pada Sabtu nanti dan itulah di mana kami perlu memulai musim dengan kemenangan. Kami semua merasa penting. Hal yang terpenting adalah menjadi satu tim dan semua pemain di atas lapangan merasa nyaman.

“Perkiraan selalu diciptakan oleh pemain, tim, namun kami tidak perlu tampil ‘gila’. Kami tahu apa yang kami targetkan. Kami tidak harus yakin kami bisa menjuarai liga. Kami harus menjalani pertandingan per pertandingan dan kita akan mengetahui apa yang terjadi antara saat ini sampai akhir musim.”