Mario Balotelli saat ini sedang berusaha mencari klub baru. Chievo bermimpi bisa mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu dari Liverpool.

Balotelli menjalani musim yang kurang sukses saat dipinjam oleh AC Milan musim lalu. Dia yang sempat lama absen karena cedera, cuma bermain dalam 20 laga di Serie A dengan sumbangan satu gol.

Setelah kembali ke Liverpool, Balotelli ternyata tak masuk di dalam rencana manajer tim, Juergen Klopp. Dia kini berlatih dengan tim U-23 untuk menjaga kebugarannya.

Di saat mencari klub baru, Balotelli malah kedapatan sedang melakukan tindakan negatif lagi. Dia tertangkap kamera sedang merokok.

Kendati demikian, presiden Chievo, Luca Campedelli, tetap menjadikan Balotelli sebagai pemain idola. Dia pun bilang bahwa masih bermimpi untuk bisa menggaet Balotelli.

“Tak ada salahnya bermimpi. Saya menyukai Balotelli, pemain yang hampir tak bisa dipertanyakan. Namun, saya juga suka pada orangnya. Saya sudah terlalu sering berpikir bahwa dia terlalu sering disalahkan,” kata Campedelli seperti dilansir oleh Soccerway.