Sudah bukan rahasia lagi, jika Ronald Koeman saat ini memiliki rencana untuk merekrut Bruno Martins Indi dari Porto untuk menjadi salah satu andalannya di lini pertahanan Everton untuk musim depan.

Sebelumnya sempat dikabarkan jika Manajemen The Toffees mengalami kesulitan untuk meyakinkan Porto melepas pemain bertahan kebangsaan Belanda tersebut untuk musim panas kali ini.

 Akan tetapi, saat ini isu tersebut semakin menguat, dengan keputusan Manajemen klub asal Portugal tersebut dengan tidak menyertakan nama Martins Indi ke dalam presentasi skuad mereka untuk musim depan.

Berbagai media setempat meyakini, jika Porto akhirnya melunak dan kemungkinan besar akan segera melepas jasa Defender berusia 24 tahun tersebut ke Goodison Park dalam waktu dekat, dengan kemungkinan biaya transfer sebesar 10 Juta Poundsterling.

Koeman saat ini diyakini sangat membutuhkan tambahan di lini pertahanan, setelah John Stones dikabarkan semakin mendekat dengan Manchester City, yang telah mengincar jasanya semenjak musim panas tahun 2015 lalu.