Rekrutan baru Middlesbrough yaitu Marten De Roon berharap akhir pekan nanti rekan setimnya dapat bermain sebagai sebuah tim yang kompak.

Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 25 tahun tersebut, karena klub berjuluk The Boro akan melawan Stoke City di laga pertama kompetisi Liga Inggris.

Dimana pemain asal Belanda itu merasa skuad asuhan Mark Hughes adalah tim yang bagus dalam bermain saat menyerang dan bertahan.

Sehingga agar di laga pembuka klub yang kembali promosi di musim ini bisa meraih poin, maka dirinya ingin agar rekan setimnya dapat menerapkan permainan yang sama ketika menghadapi Real Sociedad di laga terakhir pra musim yang berakhir dengan skor 0-0.

“Selalu berbeda melawan tim Inggris daripada Spanyol karena mereka benar-benar ingin bermain dan pintar,”

“Stoke juga mempunyai pemain yang baik tetapi selalu berbeda karena tim Inggris lebih mengarah ke fisik. Jadi penting bahwa kami bermain sebagai sebuah tim seperti yang kami lakukan di babak kedua melawan Sociedad.

“Liga Inggris adalah yang paling menarik untuk bermain, itu menurut pendapat saya. Saya benar-benar dihormati ketika Middlesbrough datang untuk saya dan itu adalah keputusan yang cepat.

“Saya senang di Italia dengan Atalanta tapi Liga Inggris adalah sesuatu yang anda inginkan. Saya suka kontak fisik dan saya perlu mendapatkan otot yang lebih.

“Tapi saya pikir saya akan memperbaiki dan saya berharap untuk itu.”Kata Marten De Roon di situs resmi klub.