Pelatih Middlesbrough yaitu Aitor Karanka telah menyatakan bahwa dirinya sangat puas bisa mendapatkan penyerang seperti Alvaro Negredo.

Ketertarikan pelatih asal Spanyol tersebut ingin mendatangkannya ke stadion Riverside, karena dia merasa sang pemain mempunyai kualitas yang sangat baik dalam urusan mencetak gol, terlebih pemain berusia 30 tahun itu sudah mengenal kerasnya kompetisi Liga Inggris.

 Dimana sebelumnya, dia pernah memperkuat tim besar seperti Manchester City dengan tampil sebanyak 32 laga dan mencetak sembilan gol di kompetisi Liga domestik 2013-2014.

Sehingga dengan catatan itulah, Karanka ingin memboyongnya dari Valencia dengan status sebagai pemain pinjaman dan sang pelatih yakin jika kembali ke penampilan terbaiknya, Negredo akan menjadi penyerang yang berbahaya untuk The Boro.

“Saya senang karena dia adalah seorang pemain yang benar-benar baik dan jika dia bugar maka dia akan menjadi seorang pemain yang benar-benar penting bagi kami,”

“Alasan lain saya ingin mendatangkannya adalah karena dia bermain di negeri ini dan dia tahu Liga.

“Saya senang dan dia senang karena dia ingin bermain pada tim yang terbaik. Dia tahu Inggris dan klub ini adalah tempat yang terbaik untuknya.”Kata Aitor Karanka di situs resmi klub.