Max Allegri memperingatkan Paul Pogba dan Leonardo Bonucci bahwa Juventus sekarang ini termasuk dalam klub empat besar di Eropa dan ingin menjuarai Liga Champion.

Pelatih berbicara kepada salah satu media dan ditanya mengenai tawaran fantastis yang diberikan oleh Manchester United dan Manchester City untuk memboyong para pemain bintang mereka.

 “Saya berusaha untuk tetap tenang mengenai tawaran yang datangnya dari Inggris. Semua pemain memiliki peluang untuk meninggalkan Juventus tapi mereka harus mempertimbangkan banyak hal dengan sangat hati-hati, karena saat ini Juve merupakan empat klub besar di Eropa.

“Juve bukanlah klub yang menjual para pemainnya dengan begitu saja. Pogba dimiliki oleh Juve dan pada akhirnya ia juga akan memenangkan banyak Scudetto dan dengan penuh harap Liga Champion.

“Kami sudah meningkat dalam hal daya tarik dan kesadaran mengenai kapabilitas dalam diri kami sendiri. Sejauh ini aktifitas transfer musim kami cukup baik, mendatangkan beberapa pemain yang bertaraf internasional seperti Medhi Benatia, Dani Alves dan Miralem Pjanic.”

Juventus juga mungkin saja bisa mendapatkan penyerang Napoli Gonzalo Higuain, meskipun nilai dari klausul lepasnya sebesar 94 juta euro.

“Saya hanya mendengar obrolan, tapi saya merupakan seorang pelatih dan fokus kepada tim saya. Pada 31 Agustus kami akan menunjukkan diri kami yang sesungguhnya. Klub fokus pada jendela transfer dan selalu melakukannya dengan baik.

“Tentu saja juara yang hebat selalu terbuka, karena untuk bisa bersaing dengan klub-klub hebat lainnya kalian memerlukan pemain-pemain berkualitas.

Ada beberapa pendatang baru dalam skuat untuk musim ini, di mana setelah mengoleksi lima trofi Scudetto, Juve memiliki tekad yang kuat untuk menjuarai Liga Champion.

“Dani Alves memiliki pengalaman dan teknik. Bersama Stephan Lichsteiner kita akan memiliki barisan yang kuat untuk menekan.

“Pjanic bermain di depan pemain bertahan atau sebagai seorang trequartista. Ia bisa melakukan segalanya karena ia sangat mengetahui sepakbola dan maka dari tidak ada masalah untuk dimainakn di mana saja. Ia juga baru berusia 26 tahun, sehingga ia masih bisa berkembang lebih jauh lagi.

“Kita sudah tahu Paulo Dybala, ia memiliki kemampuan luar biasa dan tujuan yang sangat jelas: menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.”